Home / Info / Pembagian Raport dan Kegiatan Pesantren Ramadhan

Pembagian Raport dan Kegiatan Pesantren Ramadhan

Sebagaimana Surat Edaran dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tentang Kegiatan Pesantren Ramadhan 1438 H. maka diberitahukan kepada seluruh siswa-siswi SMK Bina Banua Banjarmasin kegiatan di sekolah diliburkan mulai tanggal 25 Mei s/d 02 Juni 2017 dan kembali berhadir ke sekolah pada tanggal 05 Juni s/d 08 Juni 2017 (Kegiatan Pesantren Ramadhan dan Pembagian Raport)

Jadwal Pesanten Ramadhan 2017 SMK Bina Banua Banjarmasin dimulai pukul 09.00 s.d. 13.00 Wita (Setelah Shalat Dzuhur) dengan rincian sebagai berikut:

  1. Tanggal 05 Juni 2017 untuk Kelas X AKT 1, X AKT 2, XI TKJ 1 dan XI TKJ 2
  2. Tanggal 06 Juni 2017 untuk Kelas XI AKT 1, XI AKT 2, X TKJ 1 dan X TKJ 2
  3. Tanggal 07 Juni 2017 untuk Kelas X PMS, X UPW, XI BRC dan XI PG
  4. Tanggal 08 Juni 2017 untuk Kelas XI PMS, XI UPW, X BRC dan X PG

 

 

Check Also

Pendaftaran Siswa Baru SMK Bina Banua Banjarmasin Tahun Pelajaran 2018-2019

SYARAT PENDAFTARAN Menyerahkan: 1. Pas photo ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar 2. Photo …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *