SEKILAS INFO
: - Sunday, 28-04-2024
  • 1 minggu yang lalu / Selamat Hari Kartini Tahun 2024 untuk seluruh perempuan Indonesia, mari terus berkarya dan mengobarkan semangat perjuangan Kartini untuk meraih mimpi.
  • 2 minggu yang lalu / Keluarga Besar SMK Bina Banua Banjarmasin mengucapkan: “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H” Taqabbalallaahi minnaa wa minkum taqabbal yaa kariim – Mohon Ma’af Lahir dan Bathin.
  • 1 bulan yang lalu / Selamat Menunaikan Ibadah Ramadhan 1445 H. – Semoga Kita Mendapatkan Kekuatan Dan Keikhlasan Hati Dalam Memaksimalkan Beribadah di Bulan Penuh Berkah ini. Aamiin
Rilis Video Profil SMK Bina Banua Banjarmasin

SMK Bina Banua Banjarmasin – Tahun baru 2018 merupakan tahun peningkatan perubahan dalam perbaikan yang dilakukan oleh SMK Bina Banua Banjarmasin.

Hal ini ditandai dengan SMK Bina Banua Banjarmasin mempersiapkan media promo yang tepat berupa video profil sekolah yang bisa dilihat oleh siapapun juga melalui media internet maupun juga media sosial.

Rilis video profil SMK Bina Banua Banjarmasin di awal tahun 2018 ini membawa nilai optimis bagi sekolah untuk mempersiapkan pelayanan terbaik bagi siswa-siswi peserta didik baru nantinya.

Video profil sekolah ini disupport oleh Kepala SMK Bina Banua Banjarmasin, Bapak Iwan Setiawan, S.Sos, MA yang memberikan berbagai fasilitas dan kemudahan sehingga bisa selesainya video profil sekolah ini.

Dalam video profil SMK Bina Banua Banjarmasin dengan durasi 11 menit 31 detik ini menjelaskan tentang 6 Program Keahlian beserta kelebihan yang dimilikinya dan juga kesiapan lulusannya menjadi seorang yang “Siap Kerja”.

https://youtu.be/oCaK663QddA

TINGGALKAN KOMENTAR

About SMK Bina Banua

SMK Bina Banua Banjarmasin merupakan salah satu SMK swasta yang berdiri telah lama di kota Banjarmasin. SMK yang memiliki jurusan teknik dan non-teknik. Sesuai dengan tujuan SMK agar menjadi Sekolah Menengah Kejuruan Swasta Terbaik Se-Kalimantan, maka lulusannya diberi bekal pengetahuan dan skill yang kompeten sesuai jurusannya.
Alamat: Jl. Pramuka Km.6 No.17 Banjarmasin
Telp. 0511-3254556
Email: smkbinabanua@gmail.com